7thn berbagi di sekolah

Awal bulan mei gigi nya mamas yang bawah mulai goyang dan ternyata di belakangnya sudah tumbuh gigi baru… hhmmmm… ni anak dalam setahun giginya udah pada ganti gigi depan atas bawah dan yang ini yang ke 4. Alhamdulilah gak perlu kedokter gigi karena giginya sudah lepas sendiri…. hihiiii…

Ceritanya waktu ke rumah simbah, main sama kakak kakaknya…. gak tau gimana ceritanya, mamas mainan kursi yang bawahnya ada rodanya… kedorong atau gimana … bibirnya mamas terbetur meja dan waktu itulah giginya yang goyang itu lepas…. berdarah dikit….. nangis.. pastilah…, terus giginya di kompres pakai es batu sama mbah uti, karena nangis akhirnya mamas ketiduran…. dan hilanglah rasa sakit yang berdarah itu hihiii…..

Pada bulan april kemarin tepatnya tanggal 23 ibun dapat surat cinta dari mamas….. yang intinya minta kue tart yang besar waktu ultahnya mamas nanti…. waktu baca surat itu perasaan ibun senang banget dan heran… pemirsa tau kan kalau mamas belum begitu lancar nulis kata – kata, tapi ini kok bisa ya… walaupun belum serapi sebagus apa yang kita harapkan tapi bagi kami surprise banget….

surat azka

Pilihan mamas pas ultah nya berbagi sama temen – temen sekolahnya …, kalau di kampungkan dulu udah pernah… dan ultahnya tahun ini bertepatan mamas ujian kenaikan kelas. Sebelum acara di adakan ibun konsultasi dengan wali kelas mamas dan diputuskan setelah ujian saja… yaitu hari kamis hari ujian terakhir mamas. Wali kelas mamas menyarankan kami berdua mendampingi mamas tapi ibun tidak bisa…. bukan karena tidak mau, dalam hati ibun sangat ingin sekali menemani mamas. Ibun ada pekerjaan yang gak bisa ditinggalkan……

Oyaa… mamas ingin kuenya bertema hewan… kalau bisa kuda…pas kita mau pesen kue tart tiba – tiba tante, mas D dan dek K dateng membawa kue tart…SURPRISE …memang sich pas itu memang tanggal 31 pas ultah nya mamas, tapi kemarin kita putuskan untuk tanggal 2 juni nya aja tiup lilin …, dan waktu itu mamas seneng banget… akhirnya kita tiup lilin rame – rame deh…

ultah 7

Kita rayu mamas untuk tidak jadi pesen kue tart … mamas juga ngerti karena di rumah udah ada kue tart dan ada gambar angry bird hihiii….

Malam hari sebelum hari kamis, kita nyiapin snack buat temen – temenya mamas di sekolah… mamas ingin berbagi, waktu itu ayah ada acara sama kakung dan ibun berdua sama mamas di rumah, tau – tau mati lampu… hadehhhh ibun paling takut sama mati lampu tapi didepan mamas ya di beraniin… hihii… malu dech…

Di bantu mamas akhirnya kelar juga nyiapin snack buat temen – temen nya mamas…  isi snacknya cuma makanan ringan sama tempat makan… semoga pada senang ….

ultah 7 1

Setelah ujian selesai, mamas di suruh maju di depan kelas sama bu guru, untuk membagikan snack buat teman – temen mamas… tak lupa ibu guru dan temen – temen mendoakan mamas…. terimakasih buat temen – temen nya mamas yang sudah mendokan mamas…

azka n temen 7th

Setelah selesai berbagi, ay minta foto ibu guru dan temen – temen mamas…, ibu guru minta jari temen – temen nya mamas menunjukkan angka tujuh …., seru ya..azka n temen 7th 2

Dengan bertambahnya usia mamas …semoga mamas semakin rajin ibadah dan ngajinya… pastinya sehat selalu ya mas…dan selalu dalam lindungan Allah…amin

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to 7thn berbagi di sekolah

  1. fitri3boys says:

    happy milad ya azka..

  2. Azka says:

    Terimakasih mbak ….

  3. winnymarlina says:

    senang kali ya kak yg ultah lucu ekpresinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s