ngumpul with khanz …

Tanggal merah kemarin bertepatan dengan hari raya Nyepi… dan yang gak kalah hebohnya tentang Gerhana Matahari Total, walaupun di kota kami tidak terlewati GMT tapi kami juga merasakan ada perubahan sinar matahari waktu pagi hari.

Tidak mau ketinggalan dong ya… walaupun kami hanya bisa melihat GMT lewat TV saja…. tapi subhanallah sangat indah…. ibun sampai mau mewek melihat nya… hati ibun merasakan aahhhh gak karuan,  sangat bersyukur di ijin melihat GMT kebesaran Tuhan…. ibun sampai merinding. Kalau mas azka memang belum begitu ngerti… cuma bilang ooo… itu Gerhana Matahari…. heehe….

Setelah pukul 11 siang cuaca berubah menjadi mendung dan akhirnya hujan sampai sore…, aslinya juga gak heran karena tempat kami di pegunungan, kadang hujan pun datang dengan tiba – tiba…

Hari libur kemarin mas azka sangat happy karena sepupunya datang, anaknya adik suami. Nama nya Khanza… aahhhh udah lama juga lho khanza gak main ke rumah kami, mas azka langsung donk … khanza nya di gendong, diajak main. Tapi emang khanza ini kalau ke tempatnya mertua atau simbah nya azka n khanza pasti nunjuknya ke rumah azka…. memang dekat dengan kami , kalau sudah di tempat kami gak akan mau di ajak pulang … hehehe

Sekarang ini umur khanza 1 tahun 2 bulan, udah bisa jalan walaupun masih pelan – pelan dan kadang masih takut. Kalau kita jalan bareng sama ayah dan bunda nya khanza, dua anak ini gaka bisa terpisahkan… jujur saja sejak mas azka umur 3 tahun memang ingin punya adik heheee…. dari kami berdua .. ayah ibun belum igin menambah … waktu itu ya…, dan semoga tahun ini bisa di beri momongan lagi …. amin

azka vs khanza

Khanza ini anak nya lucu dan lincah, gak bisa diem…. walaupun anak cewek, dia bisa di bilang aktif banget…

khanza

diajak foto – foto pun ni anak juga happy…. cucu nya mertua sudah 3 dan cewek sendiri ya khanza ini, mas denta … mas azka…. dan dek khanza

azka denta khanza

semoga kalian bertiga bisa saling menjaga dan menyayangi satu sama lain, rukun selalu, tumbuh menjadi anak yang sholeh dan sholekah.. di berkahi dan sehat selalu…. i miss u all

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s