Matikan lampu …

Cerita.. cerita.. cerita…. yang tak bermanfaat, tapi ibun pengen cerita di sini, mumpung waktu longgar juga….

Dua malam ini dengan tidak biasanya mas azka sebelum tidur mematika lampu kamar, gak tau kenapa katanya lampu menyala mas azka gak bisa bobok. Aneh sich.. sejak dia lahir sampai sebelum dua malam itu setiap bobok pasti lampu menyala…., karena ibun gak bisa tidur kalau lampu mati. Ibun sejak dulu gak bisa tidur kalau lampu kamar nyala.. rasanya sesak nafas… terus kayak kebayang yang serem – serem gitu…. hihii… norak banget ya….

Mas azka walaupun sudah punya kamar sendiri tapi tidurnya masih bersama kami, sejujurnya ayah pun senang kalau tidur lampu di matikan. Memang sich sebelum nikah, ayah kalau tidur pasti lampu di matikan.

Etapi.. kemarin ibun bisa lhoo tidur dengan lampu mati, gak terasa sesek juga ni nafas…, aahhhh aneh juga kan…

 

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s