gigi azka…

Merawat gigi itu harus ya…, dan ke dokter gigi itu juga penting lho untuk memeriksa gigi…kalau bisa sich rutin ya itu lebih baik, nah ngomong – ngomong soal gigi… giginya mas azka memang agak bermasalah, umur 3 tahun giginya mulai gupris – gupris.., kemarin untuk yang ketiga kalinya kita ke dokter gigi, yang pertama dulu karena gusi atas depan bengkak, yang kedua mencabut giginya mas azka yang atas depan juga, karena ada gigi yang tumbuh tidak sesuai kalau orang jawa bilang nya “kesundulan”…, akhirnya giginya yang sudah gupris itu di cabut, dan yang kemarin itu juga sama, tapi gigi bawah depan, giginya sich udah goyang, ibun pikir nant kan akan lepas sendiri… waktu kecil ibun juga gitu… lepas sendiri….heehee….ternyata punya mas azka gak lepas – lepas.. malahan tumbuh gigi baru di belakang giginya yang sudah goyang itu…. aduuhhhh…..

Karena sudah sering ke dokter gigi… mas azka juga sudah biasa dan gak takut… biasa ya kalau di dokter gigi itu menunggunya lama, bukan antri orang nya yang buanyaakkkk…. tapi menunggu yang periksa gigi itu satu orang bisa 1 jam … haduuhhhhhh… bener-bener lama. Kemarin kita dapat antrian 23 … kebayang kan … itu pun ibun siangnya sudah telp dokternya dari rumah lho…, niatnya biar gak antri lama, karena prakteknya buka nya jam 5 sore…

Oya.. prakter dokter gigi ini agak jauh dari rumah ibun dan dokter gigi ini suami istri yang sama – sama berprofesi dokter gigi, buka praktek sama dan tempat yang sama, kalau periksa gigi mas azka selalu sama drg. endang.. dokter yang perempuan, orang nya sabar banget dan menjelaskan juga enak. Kalau mau mencabut gigi.., mas azka pasti diajak ngobrol dulu, di tunjukin alat -alat yang mau di pakai, di suruh milih pastanya nya yang rasa jeruk atau strowberry, mas azka pilih yang rasa strowbery.

Setelah di cabut giginya, pastinya ada darahnya juga walaupun cuma sedikit… dan alhamdullilah mas azka gak nangis lho…,

azka gigi

Semoga mas azka gak sakit gigi lagi dan bisa merawat giginya…

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s