Ngumpul awal tahun

Sudah lama banget gak nulis di blog ini…. rasanya kangen banget dengan cerita – cerita mas azka. Apa kabar semua … sudah tahun 2016 ya… hihiiii…. walaupun sudah terlambat dan sudah ganti bulan juga, tak apalah mengucapkan Selamat Tahun Baru teman – teman ..hihii…

Tahun baru kemarin sich kita seperti biasa, sama tahun baru kemarin – kemarin… ngumpul sama keluarga, ponakan aja.. yang pasti tempatnya tetep di rumah mbah uyut. Kalau ngumpul -ngumpul gini menu makanan pastinya tidak jauh dari bakar – bakar ikan dech hehee… aahh seneng banget kalau pas acara ngumpul keluarga. Ikanya pun juga dari kolam nya mbah buyut, tinggal serok aja dari kolam.

Karena ibun masih masuk kerja dan habis magrib masih ada acara pengajian di masjid, jadi datang ketempat mbah uyut agak terlambat dech… wes tak apalah, yang penting masih kebagian ikannya…hihiiii. Ibun kebagian bawa snack buat anak-anak… , dan yang empunya rumah kebagian masak memasak haahaaa…..

Tahun baru harus ada kembang api donk nya.., ni om dan kakak dari suami pun sudah mempersiapkan kembang api. Setelah kelar makan dan menunggu pukul 12 malam, anak – anak masih pada asyik ngobrol dan main bareng.

enggg inggg enggggg waktunya jam 12 malam…. hayukkkk serbu loteng…, hihiii kembang apinya kita nyalakan di loteng rumah, hhmmm seneng dech anak – anak walaupun masih sedikit gerimis tak mengurangi rasa seneng menyabut tahun baru 2016…. prettt preetttttt……

Sudah pada capek akhir pada tepar semua dan kami ijin pulang kerumah…. hhmmm gak tau nich ayah pengen pulang kerumah, walaupun itu sudah jam 1 malam, tapi jalan masih ramai kok dan rumah kami pun tidak jauh dari rumahnya mbah uyut…..

Paginya kita memutuskan jalan – jalan ke pegunungan alias ke tw… aahhhh semoga yang baca blog ini gak bosen ya.., emang kita tu gak ada bosennya untuk sekedar jalan – jalan aja ke TW. Habis beres – beres kita berangkat dech…, kita berempat bersama mas denta. Perjalanya sich lancar – lancar aja walaupun hujan deras…, sampai di pasar TW hujan sudah reda kita berhenti sebentar untuk beli bekal makanan, tidak bosen juga dengan pisan molen TW ini…hihiiiii

Sampai di tempat yang biasa kita duduk – duduk nyantai kalau di TW, kita juga bawa tikar  untuk santai ria…. sambil ngobrol… anak – anak pun pada lari – larian karena tempat nya ini banyak rumputnya kayak lapangan gitu… tak ketinggalan juga kita berselfie ria…..

azka n denta

family

Setelah kita puas bersantai dan berselfie ria, waktu juga sudah sore kita memutuskan untuk pulang… anak – anak juga sudah capek. Waktu kita balek mau pulang ternyata jalanya macet ….haduhhhh terjebak di kemacetan, ini jalannya menurun, yang biasanya kita sampai di pasar TW itu sekitar 15 – 20 menit, kemarin 1 jam lebih hhmmm … untung anak – anak pada tidur jadi gak rewel dech.., ibun aja sampai ketiduran karena lama nunggu macet nya…..

Begitulah cerita di awal tahun 2016….semoga di tahun ini di berikan kesehatan, kelimpahan rejeki dan selalu di berkahi.amin.

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s