Bingkai Foto

Di sekolah mas azka dapat tugas membawa bingkai foto dan di beri foto yang mas azka suka, gurunya mas azka tidak mengharuskan bingkai foto yang bagus, yang bekas pun juga boleh atau membuat bingkai foto sendiri.

Kami juga masih bingung, di rumah gak punya bingkai foto….hihii…. ketahuan kalau tidak punya foto yang di pajang di dinding rumah …hahaa…, ehh tapi bener lho kami belum punya bingkai foto yang di pasang di dinding rumah…, kebangetan gak sichhh…. foto nikahan kita pun juga belum kami pasangan di bingkai foto….malu – maluin banget nichhh…….

Ayah punya ide kalau membuat bingkai foto sendiri…, hhhmmmm bikin penasaran juga, gimana ayah buatnya…, oke deh langsung tanya bahannya dan kami tunggu hasil nya.

Bahan-Bahan :

  1. Kardus mie d*r*
  2. Gunting
  3. Lem

Ibun dan mas azka kebagian memilih foto yang nanti kami pasang di bingkai foto itu…, milih memilih foto dan akhirnya kami suka foto waktu jalan-jalan di bonbin jurug sama mas denta.

Kenapa mas azka tidak ikut mengeksekusi kardus yang mau di buat bingkai itu…, PR nya ada lagi… mas azka fokus sama Pr yang lain…

Taraaaaaa…… akhirnya jadi juga bingkai fotonya…, seneng dengan hasilnya…, buatan ayah nich… dan tidak lupa mas azka bergaya dulu dengan bingkai foto kardus….

bingkai foto

Semua temen mas azka juga mengumpulkan foto dan bingkai… sama Gurunya mas azka foto – foto itu di tata rapi di kelas, fotonya lucu – lucu… semuanya foto sama ayah dan ibu atau keluarga besar nya….

bingkai 2

 Gitu dech cerita bingkai foto nya ….

 

 

 

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Bingkai Foto

  1. kreatif jadinya ya buat bingka foto sendiri nih

  2. Azka says:

    iya nich mbak…, lebih puas juga, walaupun dari kardus bekas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s