Berkebun

Lagi seneng – seneng nya tanam menanam…, lagi happy – happynya kotor – kotoran dengan tanah… udah lama ingin berkebun, baru kesampaian bulan-bulan kemarin… lagi iri sama tetangga yang punya banyak tanaman sayur di sawah… hihii… dasar suka melirik tanaman punya tetangga heheee… la gimana gak mau melirik.. samping dan belakang rumah aja banyak tanaman sayuran hihiii….

Dengan niat yang membara xixixi…. dan peralatan tempur seadanya, sambil merayu si ayah biar mau mencangkul hahaaa…. ay pun tidak menolak untuk membantu istrinya yang cantik ini… kata suami sich …hihiii……

cangkul mencangkul…., bersih-bersih rumput….,

Taraaaaa…… akhirnya selesai juga… seneng dong… sambil loncat – loncat ke girangan, walaupun tanahnya cuma sak-iprit hihii…. tapi hhmm senenggg banget… lagi pengen tanam sayuran…dan ibun nanem sayur terong, sayur tomat, cabe, selada air, kemangi ….. masih pengen banyak sich… tu aja yang sebagian ditanam di pot…

berkebun

Before

 

kebun 3

After

nb : Abaikan kardus dan kayu, itu rumah ayam mas azka yang kecil-         kecil kalau siang hari ….

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s