jalan – jalan ke pasar ikan hias…

Udah lama gak ngajak mas azka jalan – jalan hihiii… mas azka juga gak protes, enjoy aja di rumah, masih nyaman dengan hewan – hewan nya.
Kemarin kami ngajak mas azka jalan – jalan di hari minggu, karena mas azka udah ada kemajuan belajarnya… kami berika reward buat mas azka…, jalan – jalan di tempat yang mas azka pasti suka….
Waktu mau pas sarapan dirumah ayah ngusulin ngajak mas denta, terus ibun juga ngusulin dek khanza juga di ajak biar rame.
Di jalan mas azka udah nanyak terus, kok lama gak nyampe – nyampe…..hihii sabar ya mas… kalau udah nyampek pasti mas azka seneng dech…., hampir 1 jam perjalannya akhirnya kita sampai juga di tempat yang kita tuju.. dimana sich tempatnya… heheh di PASAR IKAN HIAS….. dan di sampingnya pasar ikan ada pasar burung … hhmmm…amazing buat mas azka… baru pertama juga di ajak kepasar ikan hias… biasanya beli ikan hias di dekat pasar sayur yang deket rumah… di situkan pilihan ikan nya dikit… ikan lele… ikan nila… ikan bawal…ikan koki… nah pas di pasar ikan hias ini mas azka seneng banget … banyak macam ikan nya..puas – puasin dech lihat ikan di pasar ini.. sekalian cuci mata buat ibun… gak perlu ke mall kalau udah lihat ikan hias gini serasa merefreskan otak …

ikan

serius banget ngitung ikannya…

Setelah ngubek – ngubek ikan hias dan milih memilih kami mau lanjutkan perjalanan… dapat ikan apa aja sich mas azka… ikan koki… ikan sumatra.. mas azka nyebutnya ikan zebra… ikan platy, ikan swordtail,  ikan kuning atau ikan lemon hhiiii ibun lupa namanya…ibun kasih nama sesuai warna ikan nya aja… hhiii….bisa di lihat di sini http://akuariumhias.blogspot.co.id/.

Nah sekarang perjalanan di lanjutkan ke balekambang… ini juga pertama kalinya buat mas azka…, gak ada tarif tiket untuk masuk alias gratis.. cuma bayar parkir aja…, masuk balekambang kami di sambut payung- payung karena mau ada festival payung di sini.., kenapa ibun ngajak mas azka ke balekambang …. karena di sini ada hewan rusa yang jinak, angsa, ayam kalkun… jadi hewan nya tidak di taruh di kandang, berbaur sama pengunjung di situ… tempat enak banyak pohon besar.. jadi adem gitu…, ada kolam ikan besar, terus ada perahu nya… ada sepur kelinci… ada persewaan becak kecil, ada scoter… tapi mas azka gak mau naik semua hihii…. seneng aja deket sama si rusa yang di elus-elus gak bakalan lari …, gak lama sich kami di balekambang…, jam udah nunjukin pukul 12 siang waktunya makan siang kan…. pulang sambil nyari makan siang… yang penting mas azka happy… lihat rusa dan beli ikan hias….

rusa

rusa2

rusa3

oiya… tadi dipasar ikan hias mas denta dapat udang merah… kalau dik khanza dapat ikan hias yang warna kuning dan merah… dik khanza gemes lihat ikan kecil- kecil

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to jalan – jalan ke pasar ikan hias…

  1. fitri3boys says:

    wah asik bgt jalan2nya ya mas azka..anak2 pasti suka nih liat ikan..dan maen sama rusa jinak

  2. Catatan says:

    Waaaaah..mas azka seneng yaaa liat banyak ikan. Moga awet ya ikan hiasnya. Yg tahan banting tuh ikan cupang

  3. Beby says:

    Asik dan seru banget ya, Mbak.. Apalagi bisa megang rusanya gitu 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s