Animal part 3

Ceritanya ini ibun ingin memperkenalkan hewan yang di pelihara sama mas azka, dan hewan ini hidupannya di air dan di darat…, ini yang ketiga kalinya memelihara kura – kura. Dulu pernah kura – kura yang agak besar, punya 2 pasang… karena sering buat mainan sama mas azka dan temen – temen dan lupa dikembalikan pada tempatnya kura -kura itu hilang, selang satu bulan kura – kura itu ketemu lagi, yang satu di deket rumah, yang satunya di tempat saudara, aneh tapi ya gitu…. kok bisa ya.. udah lama lho.. bisa ketemu lagi…, karena gak di rawat sama mas azka jadinya ya hilang lagi kura -kuranya itu.

1 tahun kemudian, mas azka minta di belikan kura – kura lagi…ibun belikan yang kecil, yang jual kura -kura sudah bilang kalau kura – kuranya ini tidak bagus, tempurungnya aja keluar jamurnya, itu tandanya kura – kuranya masih sakit. Tapi ibun tetep membelinya, yaa .. bukan lain karena mas azka juga sudah merengek terus ingin punya kura -kura. Hampir 3 bulan akhirnya kura -kura itu mati, kasihan kan… sedih dech mas azka. Kura – kura kecil ini, kadang harus di jemur, jadi gak di dalam rumah terus, karena kemarin ibun gak sempet ngeluarin kura – kura di teras.

Awal tahun ini ayah ngasih oleh – oleh mas azka kura – kura mungil lagi, seneng donk ya mas azka…, dan sampai sekarang kura – kura ini masih menghuni di rumah kami ..hihiiiii…., ibun suka sama kura – kura ini, kalau di kasih makan tu tau, kepala nya tegak ke atas, lucu juga sich…, dan semoga kura – kura ini gak mati lagi….

kura-kura

Kura-kura ini kadang tidurnya di atas batunya itu, nangkring diatas gitu…. aneh tapi lucu. Kura-kuranya naik sendiri lho… ibun aja gak percaya bisa naik di atas batu itu, diem diatas betah banget…

kura1

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to Animal part 3

  1. lucu ya liat kura-kura nangkring di batu, kayak patung 🙂

  2. catatan says:

    Aduuhh kura2nya lutuuuu……mas azka pasti sayang banget ya ama kura2nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s