kebun strowbery

Tanggal merah di bulan mei ini banyak banget, ada 3 tanggal merahnya salah satunya kamis kemarin. Libur kemarin gak ada tujuan mau ngapain, bingung aja… libur gak ada acara keluar …, ibun juga gak masak, ni ibun kelihatan males banget ya di suruh masak heeeheee..pasti gak akan kemakan kok…, #masihmembela#

Tiba-tiba ayah ngajakin sarapan di Soto Sewu deket tawangmangu, okelahh.. langsung cap cuzz dech… pakai motoran aja biar lebih nyantai..hihiii…., jam 9 kita berangkat dan sampai di soto sewu jam setengah sepuluh, ibun paling suka tempe goreng nya….di goreng garing tipis di kasih tepung.., gak sempet di foto..heheeee…., ayah habis 2 mangkok, sotonya tu pakai mangkok kecil.., sambil istirahat dan habisin tempe dulu, mas azka nanti disana pengen naik kuda…, karena juga udah deket sama tawangmangu sekalian nyoba jalan tembus ke sarangan tapi belum sampai ke sarangan, masih di perbatasan saja.

Jalan baru yang kesarangan ternyata sudah di buka dan sudah boleh di lewati, seneng dech… cuacanya panas tapi dingin, ya iyalah wong ya di pegunungan.., akhirnya kita sampai di perbatasan jawatengah – jawatimur, sampai sana ternyata banyak yang jual bakso kuah di pinggir – pinggir jalan gitu….

Kita berhenti di deket masjid, dan ternyata di deket masjid itu ada kebun strowbery, seneng nya mas azka lihat strowbery… kita masuk ke kebun strowbery, kita di kasih kranjang kecil dan gunting sama mbak nya yang jaga kebun itu, 1 kg ny Rp.60.000,-… , milih-milih donk… strowberry yang bagus dan yg sudah matang.. hihiii…, sudah hampir 1 jam di kebun strowberry dan sudah milih-milih strowberry kita udahan aja, nunggu mbak nya yang jaga ..ni mas azka mau nimbangin hasil strowberry yang di peti tadi….dan bayar Rp.24.000,- berapa ons tadi gak tau.., banyak yang antri mau nimbang strowberynya

stowbery 1

setelah puas metik strowberry kita turun cari tempat buat istirahat sebentar…, dapat tempat yang di pinggir jalan, banyak temen nya juga yang istirahat di situ…, mas azka lari-larian cari kupu-kupu… ni tempatnya kayak lapangan tapi banyak pohonnya dan datar…, dah lumayan lama kita duduk-duduk sama ngrasain angin yang semilir, dan waktu juga sudah menunjukkan jam 3 sore hahahaaa….. lama juga ya kita istirahtnya, langsung kita cuz ke pasar tawangmangu..eehhhh… tujuan nya kita tadi kan mau naik kuda ya…, tapi tetep donk mas azka naik kudanya…, mampir bentar di balekambang … di situ udah banyak kuda yang antri……1 putaran Rp. 30.000,-

strowbery 2

Seneng dech liburan kali ini…, Alhamdullilah….

Kita belum sampai ke sarangan nich, semoga minggu besok bisa kesana…. doa’in ya temen-temen.

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s