Friends…

Perjalan hidup kalau gak di rasakan ternyata cepet ya…, begitu juga dengan teman -teman di sekitar mas azka yang setiap hari bermain bersama, gak terasa kalau sudah pada besar -besar, mas azka punya temen yang seumuran di kampung…sapa aja sich temen mas azka itu ? yuk kita kenalan satu – satu …..

Azka n Denta

Mas denta ini anaknya kakaknya suami ibun, gak lain adalah keponakan ibun dari pihak suami ya…, ribet amat menjelaskanya….hihiiii…., dan sama mas azka umurnya cuma  terpaut 3 bulan aj…, mas azka lahir akhir mei… dan mas denta lahir awal september dengan tahun yang sama, keseharian mereka berdua cukup deket sich…. tetep dong ya ada berantem – berantemnya…. nama nya juga anak – anak, tapi kalau setelah berantem tetep di cari ya… entah itu mas azka nyari mas denta… atau sebaliknya. Rumah mas denta juga gak jauh dari rumah mas azka, mas denta jadi satu rumah sama simbah… mertua ibu… ortu dari suami hihiiii…., mas denta ini anaknya pemberani tapi kalau habis jatuh terus ada luka nya… walapun gak ada darahnya tetep mas denta nangis kenceng….sejak kecil mas denta ini kalau nangis keras sendiri…. tapi pinter kok mas denta ini…, manggil kami berdua juga sama kalau mas azka manggil kami ayah dan ibun….

 teman 1

Azka n Abrar (Papam)

Papam ya kalau kita manggil, namanya sich abrar tapi seneng di panggil papam, cerita mas azka dan papam ini sudah pernah ibun ceritakan sebelumnya, papam ini anak dari soulmate nya ayah, satu kampung dengan kami. Sama mas azka terpaut 2 tahun, tapi sangat deket dengan mas azka, pagi – pagi kalau mas azka sepedaan pasti mampir ke tempat papam, anaknya kecil tapi ceriwis banget…hihiiii, sering ikut kita jalan – jalan juga … senengnya kalau di ajak kemana – mana,  anak nya gak rewelan…

teman 4

Azka n Nizam (Zam)

Kalau mas zam ini deket juga sama mas azka, anak dari soulmate nya ayah dan soulmate nya ibun, hihiii ceritanya gini… ayah azka dan ayah zam ini soulmatenya di kampung, kalau ibun dan bundanya zam ini soulmate waktu kuliah dan sampai sekarang, sampai punya suami aja juga dari kampung yang sama heheee…, secara gak sengaja sich dapat suami satu kampung… kalau gimana ceitanya nant aja di tulis terpisah aja..hehee…, mas zam sama mas azka terpaut 6 bulan, mas zam lahir nopember 2008 kalau azka kan mei 2009. Mas azka seneng kalau maen kerumahnya mas zam, karena di sana banyak hewan nya… ada sapi, ayam kate, angsa, ikan…., betah banget kalau di rumahnya mas zam. Kalau Mas zam ini anaknya ingin tahunya tinggi… apa pun itu pasti di tanyakan…. kadang jawabnya sampai capek….hihiiiiii

temen azka 3

Mas Azka n Cecilia

 Temen dan ponakannya mas azka kalau cecil ini…., panggilanya cecil…, cewek yang paling deket sama mas azka, cecil ini anaknya keponakan ayah, rumahnya pun juga deket sama mas azka, anaknya periang dan penurut, kalau mas azka kadang susah di kasih tau… ya sama cecil ini bisa nurut, anaknya halus banget kalau ngomong, mungkin karena cewek ya…sama mas azka terpaut 1,5 tahun…,

azka n cecil

temen azka

Seneng melihat mereka bisa bersama, menjadi anak yang sehat semua, anak yang sholeh dan sholeka, anak yang pintar….

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s