Animal part 2

Kalau masalah yang satu ini pasti temen – temen sudah banyak yang tau ya…apa kesukaan mas azka… dari tulisan yang diatas… tentang hewan lagi… hehee.. maaf nich ceritanya hewan lagi dan hewan lagi, tapi temen -temen penasaran kan…, hewan apalagi yang di suka sama mas azka…

Hewan ini sampai di rumah kita setelah lebaran tahun 2013…hahaa…. lama banget …. hahhaa.., yaacchhhh baru nemu fotonya juga… kita kumpulin satu-satu nich foto…, jadi hewan ini di bawa kerumah masih kecil banget, sempet jadi perdebatan sama ay dan ibun sich waktu mas azka minta hewan itu untuk di bawa pulang, ibun gak setuju kalau kita memelihara hewan ini, setelah ayah banyak ngasih masukan dan ayah setuju untuk membersikan kandang hewan ini…… okelah ibun akhirnya luluh juga …dan setuju untuk di bawa pulang ni hewan..

Maz Azka pun memberi nama ni hewan dengan sebutan “OA”…., hah !!! apa itu kepanjangannya…? apa itu artinya…. ?…., mas azka menjawab “ya OA”.., maksudnya ya gak ada kepanjangan dan artinya, simple aj namanya….

Ternyata hewan ini cepet banget besarnya…. dan dikit – dikit laper, pantangan makanan dari hewan ini adalah sayur yang mengandung gas… kayak kol atau kobis dan hewan ini gak boleh kena air, gak boleh di kasih minum…. kasihan ya…, tapi lama – lama ibun juga suka lho sama ni hewan, kadang bun juga elus -elus nich hewan….., seneng nya kalau mas azka lari kemana ngikuti di belakangnya….hihiii….

Ibun lupa gak ngasih tau sama d’sum (yang nemeni azka di rumah)…, jangan ngasih kol, suatu hari d’sum ngasih kol sama hewan ini dan waktu itu kami gak ada di rumah, ay dan ibun kerja… mas azka sekolah.., besoknya setelah di kasih makan kol, ni hewan terus lemes.. diem aja gak banyak gerak…, sorenya mati dech …hhmmmm.. gimana reaksi mas azka ? dengan hewan nya yang sudah mati…, diem sich.. tapi besok nya terus bilang… “besok beli lagi ya bun….”

Pada penasaran ya…. hewan apa sich….

oa new

Hewan kelinci yang dipelihara mas azka…….., iya kelinci…. kelinci australi katanya yang jual…, ni kelinci besar nya tu tubuhnya bisa panjang….

Beryukur rumah kita di kampung yang masih jauh dari kota …hahaaa…., jadi kalau kita punya hewan – hewan gini masih bisa di taruh di belakang rumah, yang masih ada tanah – tanah nya gitu walaupun cuma 1 atau 2 meter bisalah buat naruh hewan – hewan nya mas azka……

Sekian dulu cerita hari ini….

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Animal part 2

  1. Beby says:

    Kelincinya cakeeeep.. Tapi kupingnya gede amat yak 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s