Azka & Horse

Mumpung waktunya santai dan kerjaan gak begitu banyak, di sempetin buat buka blog.. hehe.. gak tanggung – tanggung upload cerita azka, ceritanya sich sudah di tulis dari bulan-bulan kemarin dan baru sempet sekarang publishnya. Mohon maaf kalau di rapel semua cerita azka di hari ini heeheee…..

Mau cerita mas azka sama hewan kesukaannya….

Horse 1

Pertama kali mengenalkan azka tentang cerita di TV yaitu serial film Elephant, azka sangat anteng kalau lihat cerita tentang hewan, dari mainan pun azka suka karakter hewan, dulu ayah bun pikir karena dirumah cuma bertiga kalau waktu bersih-bersih rumah bun sering muterin film hewan ke mas azka biar bisa diem gak ngrecokin ibun, dan sampai sekarang kalau ada film tentang hewan, azka akan diem mantengin di depan TV terus.

Sejak umur 10 bulan azka sering naik bendi (gerobag yang di tarik kuda). Kalau hewan, ya kuda yang sering di naiki azka… kalau itu gak dituruti, bisa-bisa nangis nya gak akan diem.

Photo 0184Tuuu..kan buktinya diatas, foto ini diambil waktu azka umur 18 bulan, azka berani naik sendiri daannn… meganginya kenceng banget, pecut milik bapaknya yang punya kuda sama azka di minta, tu bun yang ambil fotonya aja agak takut, tapi azka kalo mau di pegangi nangis takutnya kalao mau diturunin….,

Photo 0183

 

Kalao ini kelihatan agak tegang ya, tapi azka ny enjoy aja n happy …tu cemberut di paksa ayah turun, karena ayahnya gak tega kalao azka naik kuda sendiri, akhirnya ayah mau naik kuda sama azka….yeeeeeee…tepuk tangan buat ayah, walapun sebelum naik kuda sempet berdebat sama bun, sebenarnya ayah juga gak berani naik kuda, karena azka suka banget dengan kuda dan harus nemeni azka. nich….bun kasih buktinya..

Photo 0180 Photo 0181

 

 

Horse 2

Dulu kita sering ikut car free day di alun-alun, pastinya rame banget ya… banyak yang jualan makanan  sampai yang menyewakan permainan buat anak-anak kecil, dan pastinya di situ ada Bendi istilah gerobak yang di tarik dengan kuda. Nah pas di tengah taman alun-alun ada yang menyewakan kuda, gak pakai gerobak…. tau sendiri gimana reaksi mas azka waktu tau kalau ada kuda…. ya naik dong ya.. dari pada nanti nangis gak karuan, naiknya sama ayah lagi ya….

Kuda part 2

Horse 3

Hari minggu kalau kita gak ada acara keluarga ato gak kerumah simbah ato gak nganter simbah ato gak ke kondangan, tempat satu-satunya yang kita kunjungi ya ke Tawangmangu ini, hihiii… pegunungan yang dekat dengan rumah, merefreskan pikiran juga…. gak usah ke wisatanya atau ke balekambang, cuma muter-muter pakai motor terus beli molen mini…molennya tawangmangu, kita cari tempat untuk leyeh-leyeh menghirup sejuknya udara disana…,

Pas kita asyik makan cemilan dan menikmati suasana tawangmangu, ada bapak-bapak dengan kudanya sambil nawarin “naik kuda gak dek”…..haduuhhhh….tetep dong ya mas azka dah merengek pengen naik kuda…

kuda part 3

Ni cuma beberapa aja ya, kalau di hitung hampir tiap minggu naik kuda, entah kuda bendi ato kuda beneran….nanti bun ceritakan tentang hewan-hewan kesukaan mas azka…

Sehat terus ya mas azka, rajin ngajinya dan sholatnya….

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Azka & Horse

  1. Arman says:

    hehe anak2 emang rata2 pada suka ya naik kuda 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s