Piknik

Minggu kemarin tepatnya tanggal 30 April, mas azka piknik ke jogja lagi sama temen-temen sekolah nya, dulu waktu piknik ke jogja pas mas azka di PAUD, tapi sekarang kan sudah TK B, dan dulu yang mendampingi adalah ibun, tetapi yang sekarang mas azka minta ayah yang ikut dampingi..heheee.., ayah pun menyambut dengan senang hati ….., kalau dipikir-pikir jarang kan bapak-bapak mendampingi anaknya piknik, pastinya yang banyak mendampingi ya emak-emak.

Ada 3 Lokasi yang mau di kunjungi, yang pertama di Water Park Tirtonirmolo, yang kedua ke Kebun Binatang GembiroLoko dan di lanjutkan ke malioboro.. yang terakhir ini yang di cari emak-emak ..shoping.

Kumpul di sekolah pukul 05.30, dan di hari ini tgl 30 april ada berita duka dari tetangga kita, nama nya “mas anang”, dia masih muda umur sekitar 28thn, dulu waktu ayah masih kecil juga sering main sama mas anang ini, kami sekeluarga sangat-sangat kehilangan, sebelum meninggal,  ayah dan ibun bertemu sekitar pukul 10 malam, kami pulang dari kondangan dan mas anang pulang dari hick, dan sekitar pukul 00.30 ada kabar kalau mas anang sudah pergi meninggalkan kita, semoga Allah memberikan tempat yang terbaik dan tenang di sisiNYa.

Kembali lagi cerita mas azka yang lagi happy piknik ke jogja, walapun ibun tidak ikut mendampingi mas azka, yang pasti dapat cerita dari ayah dong ya…, waktu di waterpark Tirtonirmolo mas azka hhmmm seneng banget, main sama air itu hal yang menggembirakan buat mas azka, yang pertama kali kalau di waterpark ini, tempatnya luas, banyak kolam renangnya yang besar dan kecil, dan setiap kolam renangnya ada penjaganya. Ayah cuma mengawasi dari jauh aja, dan piknik ini ada mas denta juga, mas denta kan satu sekolah sama mas azka Cuma beda kelas kalau mas azka kan udah TK B dan mas denta TK A. Mas denta juga di antar papa nya.

Sampek di gembiroloka jam 12 siang, pas jam makan siang, sambil jalan mencari tempat untuk makan siang. Mas azka karena gak sabar ingin melihat hewan-hewan, pas nyampek di kandang gajah hujan pun turun, sedih dech mas azka karena gak bisa naik gajah. Walaupun hujan masih rintik-rintik perjalanan melihat hewan-hewan tetap dilanjutkan, ayahnya mencari tempat ular-ular yang di kasih kotak kaca, tetapi kok g ada dan sekarang di ganti bermacam burung.

Waktu sudah sore perjalannya di lanjutkan ke malioboro, tapi entah kenapa perjalan di alihkan ke prambanan, mungkin juga masih hujan ya.. jadi kalau ke malioboro sama saja gak bisa shoping-shoping ya. Sampai prambanan pun juga hampir magrib, Cuma belanja-belanja souvenir dan tidak masuk ke lokasi candi prambanan karena sudah tutup juga, di prambanan mas azka beli baju dan pecut…. nah looo pecut lagi kan…,hhmmmmm

Pukul 10.00 malam, mas azka sudah sampai di sekolahan lagi… alhamdullilah sampai dengan selamat dan sehat semua, peluk cium dari ibun buat mas azka…., ada sedikit keluhan dari mas azka, “ayah jelek bun, tadi gak boleh naik gajah” hihiiii…. karena masih hujan mas azka…..

 

Cerita di akhir bulan april…..

Ini fotonya…

tour azka - jogja 2 tour azka - jogja

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s