Ultah ke 5th

Hampir 1 Tahun g nengok blog…

Pa kabar semua…, kangen juga sama blog ini…. bener-bener lama banget gak nulis cerita tentang mas azka..karena banyak yang harus di selesaikan dan banyak cerita yg sudah bun tulis tp belum sempet di publiskan, bikin bun sedih semua cerita mas azka yang belum sempet di publiskan ibun simpen di flasdisk dan flasdisknya hilang… jadi sedikit males nulis cerita mas azka…..

Tapi sekarang semangat lagi, dan banyak sekali yang ingin bun ceritakan di sini … tak lain tentang perkembangan ny mas azka….

Cerita  mas azka Ultah yang ke 5…, tepatny tanggal 31 mei kemarin…., hihiiiii…. walaupun sudah basi tapi tetep bun ingin cerita di sini…, Kita ngerayakin Ultahny mas azka pengen pas tanggal 31 mei, tapi karena tempat simbah punya hajat jadi ya kita undur dech..,sebelumnya bun dapat sms dari bude fitri…bude ngajak makan di luar pas nanti ultahnya mas azka, anaknya bude yang paling kecil “mas amar” ultahnya juga sama dengan mas azka…jd rencana kita gabung gitu…., sekalian sama refresing…,

Kita milih jalan-jalan ke tlatar aja.., yang ada kolam renang nya dan pemancingan ikan, tempat  yang paling di sukai anak-anak, kalau tempat seperti di tlatar ini gak ada kata bosen dech, menikmati suara air sungai yang mengalir sambil lihat anak-anak cari ikan, kita kalau ditlatar pasti milih tempat yang deket sungai. Acara nya sich cuma makan-makan aja, yang penting anak-anak seneng , setelah cari ikan, terus renang terus mandi langsung dech kita makan, kita pesen 2kg kakap bakar, lalapan, nasi, es kelapa muda, ayah pesen es dawet… enak lho es dawet nya 1 gelas nya harganya 7000..agak mahal  kalau bt ibun..hehehehh.

DSC02547

Mas azka, ibun, Bude fitri, mas amar dan mas ilham

Jam 2 siang kita cabut dari tlatar langsung  pulang, tapi pulang nya di tempat bude fitri dulu di soba, sampek soba langsung kita cuzz rumah.., eehhh kita mampir belanja snack kecil buat temen-temennya mas azka yang dirumah dan gak lupa beli roti tiup nya (bahasanya mas azka kalau minta roti tart), sampek rumah pun malam jam setengah delapan karena mas azka di jalan rewel, pengen makan, pengen ke timezone…huufttt sampek bun pengen jubit pipinya mas azka, kalau pulang kemalaman kan temen-temen yang dirumah udah pada tidur…, makan sate aja di dalam mobil, biar sampek rumah gak kemalaman, tapi ya tetep dech sampek rumah jam setengah delapan, pastinya dah sepi dan temen-temennya mas azka dah pada tidur, niatnya besok aja tiup lilinnya….tp apa daya mas azka merengek minta hari itu juga tiup lilin, ya udah bun telp  mas zam dan abrar aja… mas denta pun juga gak ada dirumah…, akhirnya tiup lilin cuma bertiga aja…., dan snack kecilny ibun bagi kerumah temenya mas azka, ternyata udah pada tidur… malu juga malam-malam mengganggu..hehehhhh….

ultah 5th

Bertambahnya usia mas azka semoga tambah sholeh, sehat terus, rajin belajar dan membaca, jangan rewel terus… peluk sayang dari ayah dan ibun ya mas azka….

 

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s