Es Cream & Coklat

Tidak ada bosen dengan yang satu ini, kesukaan mas azka…kemanapun ..dimana pun yang diminta pasti ES CREAM dan COKLAT

Mau berangkat sekeloh aja juga minta makan es cream dulu… , biasanya kalau berangkat sekolah pakai rewel dan ujung-ujung nya pasti minta es cream, kalau makan sich juga gak terlalu banyak, 1 aja sudah cukup, walaupun di belikan lebih dari satu, yang di makan ya cuma satu aja.Susahnya kalau jalan-jalan pasti minta di belikan es cream dulu.

Giginya mas azka udah ada yang gigis dan pas makan es cream jg giginya gribis dua, jadinya gigi depan nya ompong hehehhhhehhh…….

Akhir-akhir ini kalau belanja yang diminta tambah lagi, bukan es cream….tapi temennya es cream alias coklat…(gak nyambung ya), ibun aja juga suka lho makan coklat ..enak sih ya…, mas azka kalau makan coklat itu kayak makan nasi di kunyah kunyah…. hadehhhhhh gimana giginya nant gak berlubang, tapi kalau disuruh sikat gigi mas azka juga mau kok….,

es cream

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s