Monthly Archives: November 2014

Si Lumba-Lumba

Mas azka itu seneng sama yang namanya hewan, apa pun itu hewan nya pasti dia sangat tertarik, yang nyata atau yang ada di tv langsung di perhatikan. Bulan – bulan kemarin, bun lupa pasnya bulan juli ato agustus ada atraksi lumba-lumba…. … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Es Cream & Coklat

Tidak ada bosen dengan yang satu ini, kesukaan mas azka…kemanapun ..dimana pun yang diminta pasti ES CREAM dan COKLAT Mau berangkat sekeloh aja juga minta makan es cream dulu… , biasanya kalau berangkat sekolah pakai rewel dan ujung-ujung nya pasti … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Ultah ke 5th

Hampir 1 Tahun g nengok blog… Pa kabar semua…, kangen juga sama blog ini…. bener-bener lama banget gak nulis cerita tentang mas azka..karena banyak yang harus di selesaikan dan banyak cerita yg sudah bun tulis tp belum sempet di publiskan, … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Lumpur Sawah

Mas Azka paling suka dengan peralatan cangkul, kalau sudah ada cangkul pasti betah dech bermain seharian…. apalagi ada tanah dan air …… Ceritanya kemarin itu di belakang rumah, tepatnya di sawahnya simbah yang biasanya di tanami sayuran mau di ganti … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment