at zoo

Pa kabar semua ….

Cerita udah lama sich tapi belum sempet du publikasikan, heheh… karena masih ada yang harus di uploud, sempet nya baru sekarang.

Ni kejadian sudah bulan febuari 2013 kalo g salah hehehe…., bun agak lupa sich, ceritanya waktu liburan mas azka ngajak naik camel n gajah, pengen nya sudah lama banget tapi baru kesampaian kemarin. Trus naik camel ini kalo sudah jam 1 sudah tidak ada, jadi kita berangkat pagi jam 9, biar gak kayak dulu, kita ke kebun binatang jurug sudah 3 kali, yang pertama waktu habis lebaran dan mas azka masih umur 1 thn lebih dikit, tahun 2010, trs yang kedua kita sama papam (tau kan papam sohibnya mas azka) tu juga belum kesampaian naik gajah dan camel. Dan terakhir kemarin, kita sudah niat banget dan jangan sampai kayak kemaren, karena kesiangan akhirnya gak bisa naik gajah, camel, sepur kelinci.

Di kebun binatang mas azka seneng banget, secara kesukaan nya hewan-hewan, jadi ya heboh dech… pertama kita di sambut kandang gajah yang besar banget tapi kita naik gajahnya nanti aja, kita muter-muter dulu aja, kita melihat kidang dulu… terus ke kandang burung-burung…., jalan lagi ke kandang harimau, rumah monyet, daannnnnn akhirnya kita ketemu sama camel alias onta… untuk kedua kalinya mas azka bertatapan langsung dengan onta, kalo yang dulu di kebun binatang gembiro loko tapi disana mas azka gak bisa naik karena ontanya baru istirahat dan biasanya kan cuma tau lewat gambar-gambar di buku. Seneng nya …… heboh pengen naik onta 2 kali, karcis naik onta 1 putaran Rp. 5000,-…. akhirnya gantian deh sama ayah.

Setelah puas naik onta, kita jalan lagi dan disini mas azka juga ketemu sama kangguru…agak lama di kandang kangguru, kanggurunya di kasih makan kacang sama mas azka. Kita harus balek lagi ke kandang gajah tapi kita balik ke tempat gajah naik sepur kelinci aja, karena jalannya jauh dan lama pastinya capek dijalan heheheh….kita nunggu sepur kelinci datang dulu, oya… karcisnya @ 3000…murah ya …, antrinya juga banyak, dan akhirnya datang juga sepur kelinci, kita duduk paling depan, karena tempatnya sudah penuh. Sampai di tempat gajah..masih antri juga dan karcisnya naik gajah 1 kali putaran 5000, kalo naik gajah ni yang ke dua buat mas azka, yang pertama di kebun binatang gembiro loka jogjakarta.

Ini lho mas azka …..

DSC00674 ngasih maem kidangDSC00677 DSC00683 DSC00684 DSC00690 mas azka with ayahDSC00697 mas azka ama bundaDSC00712 ngasih maem kangguruDSC00713 naik sepur kelinciDSC00717

Buat mas azka : semoga aybun selalu bisa ngebahagiakan mas azka, aybun selalu                   berdoa mas azka sehat terus, tidak lupa sholat walaupun kadang cuma sebentar belum bisa full, kalo mau sekolah jangan rewel lagi ya ….

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s