Bibir dan janggut azka

Mumpung ada waktu untuk ngeblog, di puas puasin dech ..hehehe…, sudah lama banget gak cerita tentang mas azka, pengen nya tiap hari nich …,

Waktu bun di kantor, sekitar jam 10.00wib ayah sms begini :“bun kalau kerja dah kelar pulang dulu aj, azka habis jatuh di sekolah, bibirnya berdarah banyak”….. gLek rasanya waktu nerima sms dari ayah, kejadiannya hari selasa… 1 hari sebelum berangkat tournya azka. Pengen banget cepet pulang dan sampai rumah …, pengen banget melihat lukanya mas azka. Dengan rasa yang tak karuan, bun coba telp bude sum …. coba tanya, gmn keadaan azka, dari cerita bude sum “azka sudah bobok, pulang sekolah tidak nangis walaupun bibir dan janggut nya luka, minta mimik susu, terus bobok..”, mendengar bun telp, mas azka bangun, bun minta telp dikasih ke mas azka, tapi azka nya gak mau ngomong, yaudah bun nyerah, yang penting mas azka gak rewel,….

Pekerjaan bun dikantor, memang tidak bisa di tinggalkan, karena ada tugas dari kaprodi yang harus diselesaikan di hari itu juga…., cuma bisa berdoa semoga mas azka tidak kenapa-kenapa dengan lukanya.

Waktu perjalanan pulang hati bun tak karuan, sampai rumah dan langsung nyari mas mas azka, baru tiduran di depan TV… bun terus tanya, gimana mas azka ?… apanya yang sakit ? ..azka diam aja sama mandangin bun terus, bun lanjut tanya lagi, pusing gak ? azka masih diam, sakit ya ? azka nya mangguk – mangguk…duh rasanya ingin menggatikan sakitnya mas azka, bun gak berai memandangi wajah mas azka, karena bun pengen mewek….

Bersyukurnya lukanya gak parah, memang memar di janggut dan bibir….tapi sampai ngeri melihatnya. Ayah dah pulang, bun mulai tanya kenapa bisa begini, dan bun tidak langsung sms ke pihak sekolah, memang seharus nya diawasi full dari pihak sekolah, tapi bun juga sadar, mas azka anaknya gak bisa diem, lari terus. Ayah mulai cerita, ayah juga dapat cerita dari gurunya, kalau di waktu jam doa penutup, mas azka tidak ikut, lari-larian di luar, ada kelas A yang mainan putaran yang ditengahnya ada yang bisa mutar, bentuknya kayak lingkaran sopir itu, diputarnya terlalu kencang, mas azka langsung pegang putaran yang diluar, mungkin tangan nya yang gak kuat menahan putaran yang kenceng, akhirny terlepas dan jatuh di mester ato cor lantai. Awalnya nagis kejer, karena darahnya banyak banget yang keluar, sama bu guru di kasih betadin, setelah itu mas azka diam aja, sampai nunggu jemputan datang.

Ya Allah semoga ini yang terakhir, dan mas azka bisa belajar dari hal-hal yang seharusny tidak boleh dilakukan, karena berbahaya.

DSC00767tu lukanya sudah kering, pas ikut tour sekolah. Ini temenya mas azka namanya viara

 

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s