father with son

Kadang gak percaya, tapi kadang ya ketawa, ..kok bisa ya ….hihiiiii. Ayah punya temen deket, biasa dipanggil (ayah abrar) bisa dibilang sahabat dari kecil, dari sekolah TK, karena satu kampung sich. Kemanapun dan dimanapun kalau ada ayah pasti ada ayah abrar, sampai udah pada GeDe dan sekarang sudah punya istri dan anak tetep aja kemanapun pasti berdua, bukan berdua ya sekarang karena ada istri dan anak, berenam sekarang..hehehhhhh…..dah nambah ato dah muncul generasi baru.

Percaya gak percaya, pertemenan jadi sodara sekarang nurun sama azka dan abrar…., azka kalau mau kemana gitu pasti nanyak “abrar ikut g ?”….ni anak terpaut 2 tahun, tua azka, tapi si abrar juga gitu, pasti ngajak ke tempat azka. Memang sich.. si ayah2 ini kalao pas libur pasti punya rencana liburan bersama. Aneh kan….dan dua anak ini punya panggilan sendiri-sendiri lho…azka kalau di panggil abrar dengan sebutan “tata” karena kita (ayah bun) kalau manggil “kaka” dengan logat pelonya abrar manggil tata..tata…..tata……hiiiiiiii, tapi kalau azka manggil abrar ngikut abrar manggil dirinya sendiri “papam”, jauhkan abrar kok dipanggil papam…yaitu tadi abrar masih belum lancar bicaranya.

Nah ..kalau azka ditanya simbah ato bude nya, azka gak pengen adik…? pasti jawabnya azka “azka kan udah punya adik..”, mana adikny ? pasti yang ditunjuk dan di sebut adalah abrar alias papam…..nah..loh seneng kegirangan nih bun nya karena masih pengen nanti – nanti dulu kalau punya adikny azka, tapi yang paling sewot ayah nich…..dengan nada hufttttt……kalau dengar azka bilang sudah punya adik, karena ayah pengen nambah dedek, biar azka ada temenya ..yang pasti rumah tambah ramai.., azka kan tahun ini umur 4 tahun.

Kalao abrar/papam ini ke rumah simbahnya, biasanya nya kan menginap di rumah simbah nya, ni azka dah bingung…tiap hari kerumah papam pastinya nanyak “kapan papam pulang ?”… walaupun sudah dikasih tau kalo papam pulang 1 minggu lagi, tapi azka tetep aja tanya…..Nah ..kalao papam nya dah pulang, kayak lama gak ketemu gitu… yang berpelukan lah, cerita lah, nyanyi nyanyilah ya berdua ..,

Ini buktinya ….

papamkakapapamkaka 2

Advertisements

About Azka

Namaku Shada Azka Pradyataka, dipanggil Azka, Tahun ini aku masuk SD lho....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s